Minggu, 24 Agustus 2014

Sekumpulan manusia berkepala jambu

Huh akhir akhir ini terasa sepi dan menjenuhkan ya itu mungkin kata yg agak pas menggambarkan hari hari dan malam malam terakhir ini, mungkin cuti kali ini adalah cuti yg paling ngirit dan yg paling sering jaga kandang dirumah hla meh maen piye, sekarang semua sudah pada sibuk ee, si doni sibuk di pasar jadi pedagang, si phadma sibuk yudisium dan si adi sibuk dengan bisnis kontraktornya tapi well itu wajar sih hak mereka itu, malah bagus demi masa depan mereka, dan ini bukan acara ngabsenin mereka satu persatu hlo bukan, demi allah bukan itu,

Ini mkin juga efek putus kemarin dan hmm yaa anda taulah, tapi saya gak akan bahas panjang lebar, tapi ada yg unik hlo, setiap gue putus mesti dapat bisnis dan invest yg bagus ini beneran hlo gak boong jujur. 2012 yg lalu gue juga putus dengan cewe gue dan akhirnya dapat invesant yg bagus di daerah rumah sakit daerah di kota gue, dan ini terulang lagi, apa kebetulan yaa, allahualam kita gak boleh menduga duga yg jelas rizky memang datangnya g terduga contohnya yaaa,, kaya gini dateng saat abis putus tapi yg jelas saat dapet berita bagus kaya gini dan pengen membaginya dengan kekasih eh malah g ada, miris ya, tapi masih ada sahabat yg bisa diajakain hore hore kok tenang aja..huhu

Sahabat memang sekumpulan manusia unik, sekumpulan batu berbentuk kepala jambu dan sekumpulan cinta berbentuk hati, mata, dan ucapan, hmm ya mereka adalah manusia yg mkin juga alien hehe tapi mereka adalah teman, sahabat, mentor, guru, dan musuh yg sangat menyebalkan, hahaha

So seperti kata kalian, dunia ini terlalu lucu untuk dianggap serius, jadi terimakasih sahabatku, doni, hary, adhit, phadma, nita, nisa, adi, edo, maspam, heru, jehan, aziz, jefri, dll  kalian adalah teman yg paling keren pokoke, makasih udah mau jadi temen gue,,, thankkss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar